Rabu, 10 Juli 2013

Sepeda Motor Roda 3

Sepeda motor Roda 3 ,atau lebih popular dengan sebutan sepeda motor gerobak yang awal nya di pergunakan oleh negeri tirai bambu bagai sarana angkutan barang yang lebih praktis ,efisiensi, dikarenakan dapat dipergunakan untuk mengangkut barang dengan kapasitan tidak lebih dari 200kg.

Pemakaian sarana transportasi sepeda motor jenis ini praktis lebih murah dengan kapasitan muatan tertentu tidak memerlukan penggunaan mobil barang dalam proses pemindahaan sehingga dapat menekan biaya.

Seiring dengan kemajuan dan kebutuhan akan produk transportasi tersebut maka oleh beberapa pengusaha otomotif ditanah air mulai di adopsi.

Seiring dengan kondisi market atau pasar sarana transportasi angkutan barang maka mulailah disesuaikan ukuran bak standard untuk kapasitas 400kg - 500kg, hal tersebut merupakan batas maximal toleransi yang disesuaikan dengan kemampuan engine pada tahap awal hanya 150cc, 4 tak.  batas Maximum daya angkut biasanya tertera dan ditempel pada sisi bak agar selalu mengingatkan para pengguna sepeda motor angkutan tersebut tidak melalukan overweight (kelebihan kapasitas).

Dengan mentaati segala petunjuk dan pedoman pemakaian yang ada penggunaan sepeda motor roda 3 akan banyak memberikan manfaat serta jangka waktu pemakaian yang panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar